KURSOR

Elsa - Disney's Frozen

Selasa, 10 Maret 2015

Polisi Polisi Ganteng di Indonesia

1. Briptu Haryanto
polisi-ganteng-gagah-otot-sixpack  polisi-ganteng-briptu-heryanto
Begitulah nama yang kami dapat dari sosok yang sangat gagah ini di akun Facebook pribadi milik beliau. Entah itu akun asli atau palsu, yang jelas foto-foto yang memamerkan tubuh kekar dan perut sixpack nya itu kini menjadi buah bibir di jejaring sosial. Kabarnya Briptu Haryanto juga pernah ikut dalam ajang pencarian bakat pria berotot L-Men atau male peagent. Tak heran beliau tampak mengesankan dengan otot tubuhnya yang sangat seksi. Lihat Profil Briptu Haryanto.

2. Lettu Abu Bastian

tentara-tni-ganteng-gagah-sixpack
Tentara gagah nan tampan yang satu ini terkenal akibat kedekatannya dengan sejumlah selebriti atau artis wanita papan atas, sebut saja penyanyi multitalenta Agnes Monica. Bahkan keduanya sempat digosipkan menjalin hubungan alias pacaran. Betapa tidak, dilihat dari foto-fotonya yang bisa dibilang mesra atau sangat dekat, mungkin gosip itu benar. Terbukti, sosok lelaki gagah berseragam tidak hanya diimpikan oleh wanita biasa saja, artis sekaliber Agnez Mo pun rupanya mengidamkan tipe pria seperti ini. Lihat Profil Lettu Abu Bastian.

3. Briptu Norman Kamaru

Nasib paling baik ada di sosok Briptu Norman Kamaru yang seketika itu tarian India yang menirukan Syah Rukh Khan menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Namun sayang, tergiur oleh popularitas yang berkilauan di dunia entertainment, Pak Norman pun akhirnya memutskan keluar dari kepolisian hanya untuk mengejar karir hiburan yang tidak pasti itu. Tapi apa boleh buat, keputusan ada ditangan pribadi Norman Kamaru.



4. Bripda Saeful Bahri

Berikutnya adalah Bripda Saeful Bahri yang sama-sama mendulang keuntungan dari wajah yang sangat tampan, body yang atletis dibalut seragam Polisi nan gagah, siapapun akan terkagum-kagum olehnya. Walaupun tak se-fenomenal Norman Kamaru, hal bagusnya adalah Saiful Bahri masih setia dengan kepolisian, dan tidak tergiur menjadi artis. Ini adalah contoh prajurit teladan.



5. Letda Panji Ardyansyah

Urutan selanjutnya jatuh pada Tentara atau TNI ganteng bernama Panji Ardiansyah. Bagi orang yang tidak mempunyai akun twitter mungkin kurang mengenal siapa beliau ini. Letda Panji sempat menghebohkan dunia twitter ketika akun yang bernama @arifpitoyo mengunggah foto beliau dengan komentar "Kalau tentara ganteng kaya gini, bisa perang engga yah?", dalam sekejap tweet itu kebanjiran retweet dan komentar. Al-hasil Tentara yang lebih mirip model ini menjadi terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar